Kode Berpakaian Dress Anak Perempuan Berkedudukan Siswa


Kode Berpakaian Dress Anak Perempuan Berkedudukan Siswa-Jika saat ini Anda tidak di sekolah menengah, mungkin sudah lama sejak Anda membaca buku pedoman siswa. Bagian kode pakaian tentang drees anak perempuan, telah hadir di sekitar 55% sekolah menengah umum yang berisi serangkaian kebijakan yang diperdebatkan dengan panas.

Mereka paling sering dituduh rasis, seksis, memperkuat stereotip gender, dan mempromosikan seksualisasi. Ini adalah bagian pertama dari seri yang akan datang di mana kami memeriksa bagaimana sekolah umum berbeda dan berusaha untuk menambahkan data ke masing-masing percakapan ini. Bagaimana cara berpakaian untuk dress anak perempuan yang masih sekolahmembuat seksual siswa dengan menganalisis peraturan dan pembingkaian mereka.

Kode Berpakaian Dress Anak Perempuan Berkedudukan Siswa

Saya memikirkan ingatan saya yang paling awal tentang perilaku semacam ini saat-saat ketika saya tidak bertujuan untuk menjadi "seksi," tetapi masih dianggap demikian. Saya ingat gadis-gadis yang berhenti di luar tarian sekolah menengah kami karena pundak dan ketiak mereka telanjang diserahkan slip penahanan karena sepotong kecil tubuh saya terbuka.

Seperti Schwartz, kenangan saya yang paling awal tentang perasaan seksual datang dari orang-orang dewasa yang menegakkan aturan berpakaian sekolah saya. Ketika datang untuk mengeksplorasi seksualisasi dalam kode pakaian, pesan tersembunyi ini membuat prosesnya sulit.

Bagaimana Anda mengukur sesuatu yang tersirat? Mengikuti jejak para peneliti di California dan Washington DC, kami mengumpulkan data dari ratusan sekolah menengah untuk mengetahui apa yang mereka larang dan mengapa kebijakan ini ada.

Meskipun "aturan berpakaian" menyiratkan bahwa mereka hanya mengatur pakaian yang dapat dikenakan siswa, kami menemukan bahwa 77% kebijakan sekolah secara khusus melarang keterlihatan bagian tubuh tertentu. Kebijakan seperti ini baru-baru ini berada di bawah pengawasan karena nada seksual yang mereka komunikasikan.

Seperti Apakah Kode Berpakaian Dress Anak Perempuan Berkedudukan Siswa?
siswa menerima pesan bahwa bagian-bagian tubuh itu buruk, harus disembunyikan, atau penting bagi orang lain.Namun yang paling buruk, aturan berpakaian berlaku sedemikian rupa, sehingga mengubah seluruh orang menjadi kumpulan bagian tubuh yang tidak pantas untuk ditutupi.

Saya mengharapkan sesuatu seperti alat kelamin menjadi nomor satu, tetapi hanya 6 sekolah (1%) yang secara eksplisit melarangnya. Sebaliknya, perut bagian tengah  bagian depan tubuh Anda di antara dada dan pinggang Anda dilarang di 71% sekolah, menjadikannya bagian tubuh yang paling dilarang oleh tembakan panjang.

Sementara lambung dan pusar bukan bagian tubuh seksual yang inheren, karena seks bukanlah fungsi utama mereka. Padahal, dalam budaya Barat, perut bagian tengah dan pusar terutama yang berada di tubuh perempuan, memiliki sejarah panjang dipandang sebagai tabu atau tidak senonoh.

Wanita tidak dapat menunjukkan pusar mereka di televisi sampai tahun 1970-an. Karena dapat dilihat agak ironis ketika menyembunyikan bagian-bagian tubuh ini memberi mereka suasana misteri, yang pada akhirnya meningkatkan ketegangan seksual di sekitar mereka.

Hal itu membuat pertengkaran terus berlanjut tentang apakah seorang wanita memamerkan perutnya yang modis, erotis, atau menarik bagi mereka yang melihatnya. Tetapi masing-masing argumen ini berasal dari pengamat daripada yang diamati.

Sementara menurut Sady Doyle seorang penulis mengemukakan, bahwa "setiap wanita memiliki momen ketika menggunakan dress anak perempuan, dan dia menyadari tubuhnya adalah milik umum." Kami melihat ini di media sosial, majalah, politik, olahraga, dan bahkan Super Bowl Halftime Show, dan secara alami, ini muncul dalam kode pakaian sekolah menengah.
Kode Berpakaian Dress Anak Perempuan Berkedudukan Siswa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana

Posting Komentar